28 Februari 2011

Trend Busana Muslim

Trend Busana Muslim



      Perkembangan model baju muslim terbaru ternyata tidak kalah dengan mode busana modern lainnya. Meskipun mungkin kurang terekspos, namun model baju muslim terbaru juga selalu berkembang menyesuaikan keinginan dan kebutuhan konsumen. Begitu juga dengan model baju muslim terbaru, seperti terlihat di berbagai butik busana muslim maupun toko online, selalu menarik dan modis.

      Fungsi busana bagi seorang muslim bukanlah sekedar untuk menutup aurat. Meski ketentuan syariah menjadi pertimbangan utama, namun seorang muslim juga menghendaki busana yg enak dan nyaman saat digunakan, serta tidak terlalu ketinggalam jaman. Apalagi busana muslim yg digunakan untuk beribadah tentunya juga harus indah dan enak dilihat.

     Salah satu unsur dalam model baju muslim terbaru yg cukup berkembang adalah pada hiasan atau ornamen yg dibuat. Lihat saja ornamen berbentuk semacam vignet yg belakangan cukup mendominasi mode baju muslim tersebut. Bentuk ada yg berupa lingkaran atau goresan yg mengesankan semacam bentuk kaligrafi.
Menariknya lagi, ornamen ini umumnya dibuat dalam bentuk bordir, sehingga terlihat indah. Ada juga dalam variasi ornamen itu yg dibuat dgn cara manual menggunakan pewarna, seperti batik tulis.

     Sebagai sebuah mode, perkembangan ini terbilang kreatif. Tanpa mengesampingkan syarat syariah yg melarang gambar makhluk hidup ataupun kemeriahan ornamen yg dapat mengganggu jamaah lain saat melaksanakan ibadah shalat, model baju muslim terbaru tersebut juga dapat diterima pasar dgn cukup baik.

Jika sempat boleh Mampir-mampir dan lihat-lihat koleksi busana muslim terbaru ke SHOWROM DHEWYZ

Contact us :

Phone :
+6221-70106042

Mobile :
+62813-1903-0813
+6282111-310-310

OFFICE Address :
PGMTA (PUSAT GROSIR METRO TANAH ABANG)
LANTAI DASAR BLOK B N0.153-155
Tanah Abang, Jakarta
Indonesia

Email :
dhewyz@dhewyz.com
dhewyz@yahoo.com
YM (chat)/ Yahoo Mesengger : dhewyz
PIN BB : 25F8315F Id : DHEWYZ.COM
Twitter : dhewyz@yahoo.com


Tidak ada komentar: